Membaca Realitas
728×90 Ads

PKB Kota Ternate Bangun Kantor Baru

TERNATE (kalesang) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate, Maluku Utara saat ini tengah membangun gedung kantor.

Selama ini Kantor yang digunakan DPC-PKB Kota Ternate masih berstatus sewa, hingga kerja-kerja administrasi partai berjalan kurang optimal.

Perintah pembangunan kantor ini sesuai dengan perintah DPP-PKB yang menyebutkan, jika ada kader partai di daerah yang ada pimpinan DPRD, maka diwajibkan untuk membangun kantor partai.

“Ini sebenarnya perintah dari Dewan Pimpinan Pusat PKB.” Jelas Muhajirin Baillusi. S.Pi, Ketua DPC PKB Kota Ternate kepada kalesang.id, Rabu (19/01/2022).

Tambahnya, pembangunan kantor sebenarnya sudah dimulai sejak Oktober 2021 lalu di Kelurahan Mangga Dua, Ternate Selatan. Namun proses pembangunannya saat ini terhenti, karena sedang menunggu bahan yang dikirim dari luar darah. Rencananya pembangunan akan rampung akhir tahun ini.

“Rencananya dilanjutkan awal Februari 2022 hingga rampung.” Tandas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate ini.(tr-01)

 

Editor: Wawan Kurniawan I Reporter: Rahmat Akrim
728×90 Ads