Membaca Realitas
728×90 Ads

Ingin Tampil Mempesona Setiap Hari? Berikut 3 Rekomendasi Lipstik untuk Kecantikanmu

TERNATE (kalesang) – lipstik sudah menjadi salah satu kebutuhan kosmetik dari sebagian kaum wanita. Bagi banyak wanita tidak Lengkap berpergian tanpa pulasan lipstik di bibir. Oleh karennya ketinggalan informasi trend merek lipstik, menjadi aib bagi setiap kaum wanita pencinta lipstik.

Bagi kamu pencinta lipstik tidak perlu khawatir, baru-baru ini ada tiga merek lipstik yang paling banyak diburu pencinta lipstik Kota Ternate yaitu, Wardah Velvet matte, Wardah Colorfit dan Wardah Lip Cream Exclusive.

“Untuk tren terbaru ada Wardah velvet matte, Wardah colorfit, sama Wardah lip cream exclusive.” Beber Elis (34 Tahun) pemilik Toko Wardah Ternate saat ditemui kalesang.id, Kamis (13/01/2021).

Tambahnya, untuk merek Velvet memeliki terkstur yang halus dan lembut saat digunakan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan.

Untuk tekstur Mousse Velvet juga nyaman tanpa ada rasa lengket di bibir, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir menjadi kering.

Matte sendiri memeliki kelebihan dapat bertahan sampai 10 jam. “Yang ini (Matte) bisa bertahan sampai 10 jam.” Jelas Julia (30Tahun) salah seorang konsumen lipstik Wardah Velvet.

Sedangkan Wardah Colorfit memeliki matte finish dan tekstur creamy yang mudah dibaurkan serta warna yang intens, hanya dalam sekali pulas bisa menutipi garis gelap pada bibir. Formulanya tidak transfer dan diklaim mampu bertahan hingga 12 jam sehingga nyaman digunakan seharian.

Lain halnya dengan Exclusive Matte Lip Cream mampu bertahan lama di bibir, dan memberikan kesan matte tanpa membuat bibir terlihat pecah-pecah, bahkan untuk bibir yang cenderung kering. Daya tahan lip cream pada bibir juga cukup bagus.

Selain memeliki banyak keunggulan, ketiga merek lipstik ini diberikan harga yang cukup terjangkau yaitu, Rp80 ribu untuk Velvet Matte terdiri dari delapan warna, Rp65 ribu untuk lip cream Exclusive terdiri dari 15 warna, Rp70.000 ribu untuk colorif terdiri dari 8 warna.

“Velvet 80 ribu, lip cream Exclusive 65 ribu dan colorif 70 ribu.” Tambah Elis.(tr-03)

 

Reporter: Aprila Hi Saharlan

728×90 Ads