Membaca Realitas
728×90 Ads

Empat Petinggi Kemenhumham Malut Berganti

TERNATE (kalesang) – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasona H Laoly melantik pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Maluku Utara, Jumat (4/3/2022).

“Bahwa kebijakan menggerakkan aparatur Kemenkumham dari satu penugasan ke penugasan lain diharapkan bisa meningkatkan pengalaman, wawasan dan kualitas setiap aparatur.” Ujar Yasona H Laoly dalam sambutannya seperti dikutip dari laman resmi malut.kemenkumham.go.id, Sabtu (5/3/2022).

Empat pejabat yang menduduki posisi strategis di Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Malut yakni Kepala Divisi Administrasi Andi Basmal, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ignatius Mangatar Tua, serta Kepala Divisi Keimigrasian, Sandi Andaryadi.

Tiga Kepala Divisi Sebelumnya dilantik ke tempat yang baru yakni Kadiv Administrasi, Raymond J.H.Takasenseran akan berpindah ke Kanwil Sulawesi Tengah, Kadiv PAS, Teguh Wibowo, akan berpindah ke Kanwil Jawa Timur, dan Kadiv Keimigrasian, Filianto Akbar akan berpindah ke Kanwil Aceh.

Sekedar diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasona H Laoly secara langsung maupun secara virtual.(tr-01)

 

Reporter: Rahmat Akrim l Editor: Wawan Kurniawan
728×90 Ads