Membaca Realitas
728×90 Ads

Seorang Pengacara di Ternate Digrebek Istri Saat Sedang Selingkuh di Kos-kosan

TERNATE (kalesang) – Seorang pengacara berinisial MBH alias Muhammad digrebek sedang bersama sorang wanita berinisial AR di salah satu indekos Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara. Pelapor penggrebekan diketahui istri sah sang pengacara.

Menurut keterangan yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/3/2022) siang. Penggrebekan dilakukan oleh Istri sah sang pengacara bersama Kepala Kelurahan Tabona dan beberapa aparat keamanan.

Saat digrebek, ditemukan MBH bersama selingkuhannya AR sedang di dalam kamar kos. AR diketahui sebagai seorang ASN di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dan masih berstatus sebagi istri orang.

Atas kejadian tersebut, sang pengacara dan selingkuhannya itu dilaporkan ke polisi, Nomor: STPL//lll/2022/Polsek atas perkara dugaan perzinahan.

SH alias Sinthia, istri sang pengacara dalam keterangannya megatakan, perselingkuhan yang dilakukan suaminya ini yang kesekian kalinya.

“Sebelumnya saya pernah mengerebek di salah satu kos-kosan yang bertempat di daerah Jambula pada 17 Mei 2021 lalu. Namun dari kejadian itu dimediasi dan disepakati damai.” Ujar Sinthia didampingi Kuasa Hukumnya saat konferensi pers, Senin (14/3/2022).

Akan tetapi MBH berulah lagi. MBH kepergok sedang asik berudaan bersama selingkuhannya di salah satu tempat wisata di Kota Ternate.

“Dan puncaknya pada tanggal 13 Maret 2022 Hari kemarin.” Ujarnya.

Sementara itu, Tim Kuasa Hukum Sinthia,  Sulardin Buton, SH., menyampaikan, pihaknya akan mengawal hingga persoalan ini selesai.

“Kami dari tim kuasa hukum akan mengawal kasus ini hingga selesa. Karena sudah berulang kali dan sekarang proses penyelidikan di polsek Ternate Selatan,” Singkatnya.

Terpisah, MBH dalam keterangannya menyampaikan, siap menghadapi dugaan perzinahan yang dituduhkan kepadanya.

“Nanti kita akan buktikan soal laporan perzinahan itu.” Tegasnya.(tr-07)

 

Reporter: Ikky Ahdian Umage
Editor: Zulfikar
728×90 Ads