Membaca Realitas
728×90 Ads

Tempat Hiburan dan Panti Pijat yang Masih Beroperasi saat Ramadan, Ini Ancaman Kapolres Ternate

TERNATE (Kalesang)– Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ternate AKBP Andik Pranomo Sigit, bakal menggelar razia selama bulan Ramadan di tempat-tempat hiburan malam di Kota Ternate, Maluku Utara.

Razia selama Ramadan tersebut, berdasarkan surat edaran Walikota Ternate yakni Dr. M Tauhid Soleman yang secara resmi diterima pihak Polres Ternate.

Nantinya selama Ramadan, tempat-tempat hiburan malam, panti pijat dan tempat hiburan lain di Kota Ternate diminta untuk ditutup satu bulan penuh.

Ketika disambangi Kalesang.id, Senin (4/4/2022) Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit secara tegas meminta agar semua tempat hiburan malam dan panti pijat ditutup selama Ramadan.

“Sesuai surat edaran walikota, saya sudah berkoordinasi, nantinya kami tindaklanjuti dengan menggelar razia selama Ramadan.”Ungkapnya.

Kapolres mengancam, jika saat razia masih ada tempat hiburan dan panti pijat yang beroperasi, maka akan dikenakan sangsi tegas.

“Jika ada yang masih beroperasi, kami akan merekomendasikan ke Pemkot agar izinya operasinya dicabut.”Tukas Kapolres. (Tr-7)

 

Reporter: Ikky Ahdian Umage

Editor  : Wawan Kurniawan

 

728×90 Ads