Membaca Realitas
728×90 Ads

Kapolres Ternate Janji Tindak Tegas Penimbun BBM

TERNATE (kalesang) – Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit berjanji akan menindak tegas penimbun bahan bakar minyak (BBM) khususnya di wilayah Kota Ternate, Maluku Utara.

Kepada wartawan, Kapolres Ternate mengatakan, ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyelewengan BBM yang disebabkan perilaku sekelompok masyarakat yang memanfaatkan kepanikan masyarakat umum untuk keuntungan peribadi.

“Bagi mereka pengecer apalagi memodifikasi mobil bolak-balik masuk (SPBU), kami akan mencegah itu. Kalau perlu kami akan menangkap.” Tegasnya, Senin (11/4/2022).

Disentil terkait ada keterlibatan oknum polisi berbisnis BBM, Kapolres kembali menegaskan, jika terbukti maka akan ditindak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku baik secara hukum disiplin dan hukum pidana umum.

“Untuk itu saya minta kerjasamanya kepada masyarakat apa bila melihat silahkan dilaporkan. Kami ada di polsek, kami ada di polres, kami siap menerima aduan dari masyarakat. Yang jelas kami ada untuk melayani masyarakat.” Pintanya.(tr-01)

 

Reporter: Rahmat Akrim l Editor: Zulfikar
728×90 Ads