Membaca Realitas
728×90 Ads

Asik Ngelem di Kamar Hotel, Tiga Remaja di Ternate Diamankan Satpol PP

TERNATE (kalesang) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate kembali mengamankan tiga remaja pengguna lem Eha Bond.

Ketiganya diamankan di salah satu kamar Hotel di Ternate, Provinsi Maluku Utara pukul 10:49 WIT, Selasa (1/3/2022).

Kepala Satpol PP Kota Ternate, Fhandy Mahmud, S.STP kepada kalesang.id mengatakan, ketiga remaja itu, dua diantaranya masih berstatus pelajar disalah satu sekolah di Kota Ternate.

Fandi mengatakan, tiga orang yang diamankan itu satunya perempuan berumur 16 tahun inisial FK masih berstatus pelajar. Sedangkan dua orang laki-laki yakni inisial MR 18 tahun berstatus pelajar dan SH umur 20 tahun telah lulus SMA.

“Tiga orang ini kami telah amankan di kantor Satpol PP, guna pendataan.” Kata Fandi.

Fandi juga berharap, adanya peran aktif dari pemerintah kecamatan, kelurahan serta orang tua dan pihak sekolah untuk selalu memantau aktifitas pelajar maupun para remaja dari penggunaan barang-barang berbahaya. 

“Saya berharap ada peran aktif semua pihak, terutama pihak pemerintahan kecamatan, kelurahan, orang tua serta pihak sekolah, untuk selalu memantau aktifitas para pelajar dan remaja lainnya dari kenakalan-kenakalan.” Harapnya.

Fandi juga menyampaikan selain mengamankan tiga remaja, razia Satpol PP yang dilakukan Selasa pagi tadi juga menertibkan para pedagang yang berjualan di badan jalan Pasar Gamalama serta di atas trotoar Kelurahan Makasar Timur.

 

Tim Redaksi l Editor: Ibrahim
728×90 Ads