Membaca Realitas
728×90 Ads

Antisipasi Aksi BBM Jilid 2, Polisi Mulai Pasang Kawat Duri di Kantor Walikota Ternate

TERNATE (kalesang) – Mahasiswa di Kota Ternate, Maluku Utara dikabarkan akan melanjutkan aksi penolakan kenaikan harga BBM jilid 2, Senin (18/4/2022) besok.

Sasaran adalah kantor Walikota Ternate di Jln. Revolusi, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah.

Dalam pantauan kalesang.id, sejak pukul 00:00 WIT, Minggu (17/4/2022) malam, polisi terlihat memasang kawat berduri berjarak kurang lebih 5 meter dari pagar depan Kantor Walikota Ternate. Kawat duri dengan tinggi kurang lebih 2 meter itu telah terpasang rapih membentengi kantor tersebut.

Diloksi juga terlihat sejumlah polisi berdinas lengkap maupun preman tengah berjaga-jaga. Ada juga mobil Samapta Polres Ternate dan satu unit water canon disiagakan di halaman Kantor Walikota Ternate.

Sementara itu, di beberapa titik objek vital seperti kawasan Bandara Sultan Babullah dan Pelabuhan Ahmad Yani terpantau aman. Begitu juga dengan kawasan Kantor DPRD Kota Ternate.

Sekedar diketahui, aksi pertama berlangsung pada Senin (11/4/2022) kemarin. Saat itu masa berjanji akan datang kembali dengan massa yang lebih banyak dengan tuntutan yang sama.(red)

 

Editor: Tim Redaksi
728×90 Ads