Membaca Realitas
728×90 Ads

Kelurahan Tomalou Gelar Kegiatan Berkah Ramadan

TIDORE (Kalesang) – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer Kelurahan Tomalou menggelar kegiatan berkah Ramadan atau kegiatan berbagi di halaman Mesjid Agung Nurul Bahar Kota Tidore Kepulauan Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan pada Kamis (14/4/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tidore Capt Hi Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen.

Dalam laporannya Hj Sukma Albanjar selaku panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan kali yang pertama digelar ASN dan Honorer Kelurahan Tomalou.

“Tapi kegiatan seperti ini adalah kegiatan berkelanjutan yang torang (kami) mulai dari Tahun 2011, bantuan pendidikan bagi keluarga prasejahtera, tahun 2021 ASN dan Honorer Kelurahan Tomalou dan Tomalou Luar (TOLU) juga menggelar berbagi sembako 500 paket kepada peserta vaksinasi Covid 19.”Tutur Sukma.

Dia mengatakan pada Ramadan tahun ini sebanyak 150 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Walikota dan Wakil Walikota kepada yang berhak.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun.” Pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tidore dalam sambutannya mengatakan bulan suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang menggembirakan hati.

“Patut kita syukuri bahwa tahun ini kita masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadan, semoga kerinduan kita akan bulan Ramadan ini, dapat kita maksimalkan dalam beribadah, menjalin silaturahim juga, serta saling berbagi seperti yang dilaksanakan oleh ASN dan Honorer asal Kelurahan Tomalou pada pagi ini, semoga silaturahim ini dapat terjalin baik dan semakin solid dan kompak.” Tutur Ali

Sementara Muhammad Senin dalam sambutannya bilang bahwa ASN Dan Honorer Kelurahan Tomalou berbagi patut diberi ucapan ribuan terimakasih yang sudah peduli terhadap kemanusian yang ada di Kelurahan Tomalou.

“Ini suatu sikap yang luar biasa.” Ungkap Wawali Tikep itu.(tr-04)

 

Reporter: M Rahmat Syafruddin

Editor  : Wawan Kurniawan

728×90 Ads